Pages

Tuesday, January 19, 2016

Steal Her Style: SNSD's Yoona

Hey, bloggers :)
Akhir-akhir ini, aku lagi suka liat video SNSD di Youtube. Sebenernya aku suka SNSD tuh sejak SMP, tapi saat itu aku cuma suka lagu-lagunya aja, masih belum 'ngeh' sama unnie-unnie SNSD. Aku ga tau kenapa, tiba-tiba aku pengen liat video kayak daily life-nya personil SNSD gitu. Trus, aku juga follow akun fanbase SNSD sama akun Yoona di Instagram. Hahaha kok tiba-tiba aku dapet 'Korean attack' ya? :p

Kalo ditanya siapa member yang paling aku suka di SNSD, aku pilih Yoona! She's truly a goddess. Menurut aku Yoona itu lucu, ga jaim, dan too cute. Nah aku suka liat style-nya Yoona, apalagi liat gaya dia di bandara. Style dia simpel, she doesn't need to put much clothes on her, but still pretty. She's such a sweet girl!

I love the way she mix her dress with that white cardigan. Look so girly!

Aku suka kombinasi stripes shirt dan jeansnyaa. Kelihatan simpel, tapi santai.

Boyish and girly style

It's so vintage. She's looks like an angel hehehe

Aaah my favorite so far! Looks like she's gonna rock the stage! hahaha



Cantik ya Yoona? No wonder why she's called a 'Goddess' and crowned as the most beautiful woman in Asia ^^
Source: Google images.

XOXO

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik