Pages

Friday, December 26, 2014

A Little Hello for You

Good Morning, guys! :D

Brrr...disini dingin.. Dari kemaren hujannya ga berhenti (well, ga selebay itu juga sih :p). Kadang hujannya lebat banget, kadang cuma gerimis doang. Mungkin mataharinya lagi ngambek ya hahaha
As you know, bulan Desember ini memang identik dengan hujan. But why there is no December Rain like a November Rain? (abaikan -_-). Dulu waktu kecil aku sering ngayal, coba aja ada salju yang turun, trus aku bakal bikin snowman (aha! My favorite part hehe), trus malemnya duduk di perapian sambil minum coklat hangat. Well, what an imagination haha :D

Eh by the way, udah liat desain blog (?) aku yang baru belum? Aku pengen mengubah template blog ini jadi simpel aja sih sebenernya, trus pengen ada bunga-bunga hehehe. Pengen sesuatu yang new and fresh-looking gitu. Jadi karena ini template blog belum pernah diganti sejak satu tahun yang lalu, anddd...you know, I'm getting bored hahay so I decided to change the whole template and layouts to the simple floral template. I love it!

So what do you think about my blog's new template? Feel free to write your thought in the comment box^^ thank you and happy (long) holiday everyone!.


Xoxo.
P.s: Did I mention 'happy holiday' to you? Haha. I'm so excited!

Tuesday, December 23, 2014

Cute Girl's Style

Whoopsy whoopsyy :D hello bloggers!

Nah jadi tadi aku lagi main Instagram, then scrolled it down and I found something cute about kiddie fashion. Pakaiannya lucu-lucu dan ngegemesin tau hahaha. Yep, kids nowadays are so fashionable, right?. Apalagi hashtag 'ootd' makin populer, jadi kita tau gimana fashion saat ini. (But I rarely post myself with an 'ootd' 's. Because yeah I found its so nowadays :p haha)

Nih ada beberapa kid's style yang aku suka setelah mengacak-acak Instagram haha

Pretty School Girl



Oh my! Manis banget ya? :D Aku suka banget sama gayanya, cute dan vintage gitu. Cardigan kuningnya serasi banget sama roknya. And the socks and those vintage shoes, I love the colors! Stylenya mirip aku ya? *huek* haha :p

The Cowboy Girl



Pas liat foto yang ini, aku inget Hannah Montana... Mirip ya gayanya sama Hannah Montana?. I love the way she bend her knee and leaned to the old car. And look at the fur vest and those boots! So fashionable.

Chic Little Girl



Aww. She is so beautiful, isn't she? Stylenya keren bangettt. And her leather skirt serasi sama bootsnya. Oh, the ribbon on her hair is so cute. 

Pinky Beanie Girl


I love her pink beanie and legging. Cantik ya :D dan sweater baby pink-nya lucu banget. Aku suka liat ekspresinya gemeeessh hihihi

Miss Fancy


Yellow and blue? A perfect combination! She is so pretty and bright, right? Gayanya keliatan dewasa ya, tapi tetep cute dengan rok kuning dan bootsnya hihihi. Hey liat deh sama boneka kelinci yang dipegangnya, haha unyu :D



A Little Princess



Soooo stunning! Duh cantik banget banget ini mah! Hahaha. Gaunnya cantik, girly banget, misterius gitu. Aku ngebayangin this beautiful little princess is waiting for her little Prince Charming :D vintage banget stylenyaaa, dandanannya juga kayak tahun 20an gitu ya. And that mask! Kayak lagi pesta topeng abad pertengahan (?) di Venice. Awww I'm so in love with her style! 

Wah, gimana stylenya? Keren-cute-cantik banget kaaan? Ngiler liat baju-bajunya hahaha. 
Tiba tiba aku jadi pengen someday I wanna dressed my little girl like them (whoaaa. Its too far Vira hahaha belum lah :p)
pictures are from: Fashion Kids Instagram.


XOXO
P.s: I love dressing up. Especially dressing up for little girl. Because they're so cute!

Tuesday, December 16, 2014

A Random Thought

Hello fellas! :) fifteen days to go to 2015. I'm so excited! It means I have to evaluate myself, what I've done this year and make a new my-self-resolution for 2015. Sound interesting, right? How 'bout you?

And yeah of course, there was some memories in 2014 that I still remembered. I just dont know why I can't let it away. You know, it about someone. Oh boy haha. (well i dont need tissue right now, I wouldn't crying for him :p)
So uh, even until today, I dont know what i felt for him. It hard to tell. It's like a messy thing when the thought of him come to my mind.


"I wish that i had never met you. Then there would be no need to impress you. No need to want you. No need for loving you. No need for crying over you. No need for heartbreaks. No need for pain or tears. No need for forgotten promises. No need for rejected hugs. No need for crying myself to sleep. No need for acting like you care. No need, for everything you've done to make me feel like absolutely nothing."

Xoxo

Sunday, November 23, 2014

Nocturnal Lagophthalmos

So I got a long-napped this afternoon. My body was aching because I had an (big) event today to celebrate International Diabetes Day. Just to know, We (SCOPH Cimsa) had blood pressure measurement and blood glucose-check for free! And we got 250+ patients yippie :D 
I was so hectic before and the place was crowded too. But yeah we did it!

Okey so after I woke up from my napped..
Mama : Kakak tidurnya nyenyak ya...
Me : Iya ma?..
Mama : Iya tadi waktu tidur mata kakak terbuka (mom teases me :p)
Me : Kayak gini ma? (Then I showed my mom, pretend to sleep with eyes open hahaha)


Hahaha that's funny tho. I wonder how I look like if my eyes open while I sleep..


XoXo.

P.s. Nocturnal Lagophthalmos : a condition which causes people to sleep with their eyes open.

Saturday, November 22, 2014

2018, where will I be?

Good morning fellas! Hey semua :D
Yeay it's weekend, pada mau ngapain nih? Hang out? Ngejar deadline? Atau istirahat di rumah?
Aku... mm paling internetan, dengerin lagu, males malesan haha, atau jalan sama mama papa, and so on.

Tiba-tiba aku kepikiran... "tahun 2018 aku mau tinggal di luar negri, aku ga mau di Indonesia..". Bukan gitu maksudnya, aku cinta Indonesia. Cinta banget. Aku bangga sama negri ini. Tapi, aku ngeliatnya sekarang Indonesia lumayan ketinggalan dari negara-negara berkembang lain. Aku pernah baca buku, dan ini kutipannya "Saat negara negara lain sudah berlari, Indonesia masih berjalan di tempat."

Aku tau Indonesia kita ini luas banget. Pulau pulau nya tersebar. Dan kita semua tinggal dalam perbedaan yang menyatukan kita. Bhinneka Tunggal Ika. Pastinya hambatan pemerintah untuk mengurus negri ini cukup besar, sehingga masih ada daerah-daerah di pelosok yang bahkan belum mendapatkan air bersih... Ga merata ya. Yah itu salah satu permasalahan terbesar negri ini. 

Natrus Vir kenapa mau tinggal di luar negri?
Karena aku bosan tinggal di tempat yang progress perubahannya lambat. Tiap hari di TV aku liat berita dengan headline yang sama. Kenapa kejahatan politik makin merajalela? Kenapa kita tidak menciptakan inovasi inovasi yang berguna untuk masa depan Indonesia ini? Kenapa kita tidak bisa saling bersatu untuk memajukan Indonesia? Kenapa kita masih ingin 'terbelenggu' dalam kesengsaraan ini?
Aku bukannya sok ingin mengkritik atau pengen cari perhatian atau apalah itu namanya. Karena aku warga negara Indonesia (ehem udah 17 thn hahaha) dan aku rasa aku berhak menuliskan pendapat 'nyeleneh' aku ini..

Aku juga ga menyalahkan apa yang terjadi di Indonesia saat ini. Yah karena ini adalah kita. Kita tinggal dengan tata krama dan budaya yang sangat kental. Mungkin karena itulah kita masih 'berjalan di tempat'.
Nah, bukan berarti aku menyalahkan budaya kita yang menyebabkan Indonesia seperti ini. Haha bukan. Karena 'budaya' itulah kita tidak langsung meng-apply budaya barat atau trend baru yang masuk. Jadi kita filter dulu. 

Aku ga jauh-jauh juga sih pengen tinggal di luar negri. Aku suka Malaysia. Ga tau aja tiba tiba aku bilang gini ke mama, "Ma kalau umur vira 22, vira tinggal di Malaysia ya ma..." Such a random thought that came to my mind, and mom gave me that 'are you sure?' look when I told her. Yes, I am. And my mom wanna go with me everywhere I go. Sigh, I love you mommy.

Dan aku pengen banget tinggal di Skotlandia. Aku suka kotanya. Aku suka kastil-kastilnya. Ga terlalu padet kayak NYC. Dan aku suka karena ada kabut-kabut gitu, kyk ghost town (seriously? Hee. ngayal karena kebanyakan baca Goosebumps ya Vir? :p)

Tapi kemanapun aku pergi (Aamiin ya Allah), aku tetep sayang tanah air-ku, Indonesia. Aku yakin, suatu saat nanti aku bakal ngeliat negaraku ini adalah negara maju yang disegani dunia, rakyatnya mandiri dan tidak ada lagi perpecahan antar sesama. Itu semua butuh waktu. Akan ku tunggu. Semoga penantianku ini tidak sia-sia. Dan semoga bisa mengubah pikiranku untuk tinggal di luar negri (karena aku sayang negriku).


XoXo

listening to Love by Keyshia Cole.


Wednesday, November 12, 2014

I'm Officially 17!


Yeay! Akhirnya aku 17 tahun!!! hehehe-- ngetik diantara belajar buat ujian blok.

Alhamdulillah aku seneng banget (?) hahaha akhirnya punya ktp juga, udah dewasa berarti ya? Hahaha
Masih inget waktu SMA dulu, sering cerita cerita sama itig ubel kalo kita 17 tahun nya pas tahun kedua kuliah, trus dulu tu kalo udah 17 berarti udah engga remaja ingusan (?) lagi.. :' udah gede..

I'm so happy! Haha. Daritadi (dan saat ngetik ini) aku masih cengir cengir ga jelas. Hehe vir udah jangan kayak gitu lagi :p

Make a wish! Semoga aku bisa jadi lebih baik lagi daripada aku yang sebelumnya, semoga aku bisa mencapai mimpi mimpi dan prioritas aku (those words....) dan aku pengen banget ngeliat papa mama bahagia and proud of me, I'll promise mommy daddy...
Semoga doa aku dikabulkan oleh Allah SWT. Aamiin. 

Xoxo,
Birthday-girl. 


Saturday, November 08, 2014

Late Night Post


Haha yup. Put your hands up if you feel the same! Uhm by the way, today is saturday, right? So yeah we have time to wasted for tomorrow, right? But in the morning, I always thought that why I still keep stay up late and blamed myself... u,u

Uhm, but this saturday is not same as the last saturday, because I really need that 'wasted time' to prepare myself for exam. Wish me luck o:)

Bye bye and good night, universe! (uhm, maybe a half of the earth? the other-half side of earth is in afternoon yeah?)

Ps. My hands still want to keep writing. But my mind told me to studying...

XOXO

Friday, October 31, 2014

(Early) Morning Rain


Good morning! Di luar lagi hujan deras, trus ada petir menyambar, dan mati lampu! (kayak di novel lima sekawan x__x). And raindrops knocking on my window. 
Music on: My Everything by Ariana Grande
Dingiiin...
Hey, tiba-tiba aku inget lagu November Rain nya GNR. Haha its still October tho. 

Hmm, I think its better to have a cuppa of tea? And some crackers?

Xoxo and Hug.

Thursday, October 30, 2014

I Lost Myself

Hmm. Hai. I'm feeling blue.. Sedih tapi lebih dari itu. Feeling nothing?. Yap, mungkin hampa yang aku rasakan.

Ga tau ini kenapa. Sejak tadi pagi. Aku sedih, kesel, marah, mau nangis, tp aku ga bisa ngapa-ngapain. Kayak empty inside gitu... (Jangan jangan kamu lagi PMS vir! -_- tp engga deh kayaknya..)

Rasanya tuh pengen sekip aja hari ini. Ga mau ketemu sama orang lain. Aku pengen sendiri. 

Seriously, aku bener bener....sedih hari ini.

Xoxo.

Wednesday, October 29, 2014

Be The Most Confident You!

Just stalking on Alli Simpson's blog, and I'm so agree to this post! Let's scroll down and continue read this hehe
Improving your confidence gives you the freedom to just be YOU; that most authentic you. The YOU that the world deserves to see.
WORK ON YOUR STRENGTHS, LET GO OF  YOUR WEAKNESSES
It is a good idea to look at what you like and what you don’t like; your interests and dislikes. As you learn who you are, you gain confidence in your strengths and can focus on them and nurture them.
Focussing on your strengths boosts your self-esteem and feeling of self-worth. And don’t be fooled; we all have some strengths or something that we are good at. Also learn not to be afraid of your weaknesses; again we all have them, no one is perfect. Recognize your weaknesses, accept them, and then let them go.
YOU ARE WHAT YOU WEAR…
Dress to impress. To dress confidently you have do dress comfortably. Dress in what makes you feel the most “YOU”. Don’t follow trends, wear what you feel good in. If you’re comfortable and happy, you’ll impress every time.
Be the trendsetter, not the trend follower. 
IT’S IN THE WALK…
An important thing to portray the most confident YOU is your posture. Whether standing or walking, how you carry yourself is a good indicator of how you feel about yourself. Put your shoulders back, stand up tall, use welcoming mannerisms and have a confident smile on your face. Nothing speaks confidence more than that.
PRACTISE CONFIDENCE…
Like anything else in life, your confidence will improve with practise. Even if you have to “fake it till you make it”! You can actually train your brain to feel more confident. A great opportunity to do this is when you meet new people. If you were the new kid in school, they would have no idea who you are, so you have an opportunity to show them.
As you shake someone’s hand, introduce yourself, and pay attention when he or she speaks. Watch your internal monologue; if you start doubting yourself, replace your thoughts with more confident ones. Ask yourself what a confident person would do and then try to emulate it.
Don’t hide your excellence from the world. Believe in the perfectness of who YOU are and have the confidence to rock it. You have nothing to lose and may just surprise yourself how awesome you are!
Btw, You can search and find it more on www.allisimpson.com
Good night fellas!
Xoxo.

Thursday, October 23, 2014

Cody di Indonesia!

Cody di Indonesia woiiii! :'') cowo aku di Indonesia! We are breathing in the same air, we are under the same sky, boy :''

Aku tuh udah nungguin Cody sejak kelas 1 SMA, tahun 2011. Aku pengen banget Cody ngadain konser atau ngapain kek gitu di Indonesia. Ya pengen ngeliat idola gitu hehe masa aku envy mulu liat video tur nya Cody di Eropa :' 

So eighteen days ago...
Aku lagi main twitter, nah trus pas liat timeline ada tweet kalo Cody bakal ke Indonesia bulan ini. Deg. Aku langsung kepo dong ya, trus aku cek sana sini (?) dan ternyata beneran! 
Tau ga, aku lompat-lompat kegirangan gitu kayak anak TK! Haha. Gila. Seneng. Banget. Plus, Cody ngetweet ini:


Oh my godness! Aku seneng bangeeeet! Dan aku mikir gini, ih akhirnya Cody tau kalo Indonesia itu ada. Hahaha. Lebay ya?. Tapi aku emang mikir gitu :p

Trus aku grasak grusuk kepoin acaranya itu. Engga konser tunggal sih, tapi tetep aja kan ya cowo aku ke Indonesia haha. Aku pengen nonton banget, tapi ngga bisa karena sibuk kuliah (uh-huh?) huhu. Nungguin konser tunggal Cody aja deh :'

Okey, nah jadi sejak ada info kayak gitu, aku makin rajin ngecek twitter :D ini ada tweet Cody lagi


Haduh aku makin excited nungguin Cody! Kayaknya dia juga gitu deh ya, excited ketemu sama aku maksudnya :p hahahahaha secara kita kan udah LDR an 3 tahun lebih (apasih vira wkwk)

Yesterday...


Whoaa! Cody udah sampe di Jakarta! Btw, gimana ya first impression dia waktu nyampe di Indonesia?... (pastinya seneng dong kan mau ketemu aku. huek :p)
Nah abis itu dia ngetweet kegiatan dia gitu. Oiya dia ke Indonesia bareng Justin Stirling. Hmm coba aja Alli ikut ya :D

Trus aku juga kepoin Instagram doi. Ih vira kepo banget hahaha. Dia upload foto ini:


This warms my heart :' Aku mikirnya pas Cody udah nyampe Jakarta paling dia istirahat di hotel atau pergi main (?) ke mana gitu ya. Aku ga nyangka dia bakal blusukan kayak Jokowi (?). Ketemu orang-orang yang mungkin (emang) asing bagi dia dan ketawa bareng mereka. He is so humble. 
Natrus dia juga upload video di Instagram dia. Di video itu dia ngasih permen ke anak kecil (orang Indonesia!) dan keliatannya akrab gitu sama mereka, down to earth banget :' aku sempat terharu liat videonya hehe

Oiya sekarang hari Jumat! Cody bakal jadi guest star di Rising Star di RCTI guyssss :D ih aku ga sabar banget! Ini kayak my dream come true (?) gitu lhoooo haha. Aku ga sabar pengen liat cara ngomong Cody (?)

Fiuh. Udah dulu deh, bye bye ^^
Enjoy Jakarta, Cody!

Xoxo



Monday, October 20, 2014

Let's Reduce Stress This Week!



Hey! Lagi rajin-rajinnya nge-post nih hehehe ;)
Hmm besok udah Senin aja ya? Sibuk lagi, kembali ke rutinitas biasa. Hhh. Mikirnya aja udah bikin mumet. Andai aja ada Time Turner-kalungnya Hermione, pengen hari Sabtu aja deh tiap hari :p

Nah, ada beberapa tips nih to reduce stress dan biar tetep energetic-powerful- cheerful tiap harinya!

Mon - smile when you wake up
Tue - stretch for 10 minutes
Wed - give out hugs
Thur - eat delicious food
Fri - go for a walk
Sat - sleep in
Sun - reflect on the best parts

Well, that's a little thing you can do to make your day more shining and it can increase your productivity. Let's do it! :)

Gnight. Xoxo.

Sunday, October 19, 2014

Blake Lively's Baby Bump

Blake Lively! Yep, she is pregnant! 
Aku ga begitu tau juga sih sama Blake Lively, aku juga belum pernah nonton Gossip Girls -__- tapiiii aku browsing dong haha :p

Dia cantik banget. Anggun menawan gitu deh. Trus ya dia ga kayak artis kebanyakan yang pakaiannya too sexy, simple aja tapi tetep 'wah' deh. Oya, jadi ini ada beberapa foto baby bump dia yang aku suka banget! Menurut aku nih, dia tetep modis walaupun lagi hamil hihi





Geez. She is so fabulous. Cantik kan? Aku suka banget sama fotonya yang ketiga! Stylish bangeet hahaha. Dan yang paling aku suka itu dia natural banget (udah berapa banyak kata 'banget' yang aku tulis -_-). Sukaaa deh haha boleh ditiru nih eits wkwk


Xoxo.

Sunday, October 12, 2014

Mimpi Semalam

Halooo semua! Wah, udah hampir setahun ngga nge-post disini huhu kangen :'

Sebenernya ini aku mau tidur, tapi tiba-tiba inget sama blog kesayangan ini! Hehehe :D jadiii aku mau nge-post sesuatu!

Semalem aku mimpi. Mimpiin siapa hayo? Haha. Guess who? come on come on :p
Yup, Cody Simpson! 

Ih seneng bangeeet hahaha aku megang pipi nya Cody! :'' Trus dia duduk di sebelah aku gituu wkwk. Mungkin ini efek mikirin Cody mulu kali ya, soalnya dia mau dateng ke Indonesia tanggal 25 Oktober!! (Ini vira daritadi pake tanda seru napa sih -_-) jadi Cody nyanyi di Java Sounds Fair, bukan konser tunggal gitu. Tapi tetep aja intinya Cody ke Indonesia! 

mulai melenceng dari judul nih. Haha. 

Hihihi, udah deh, ngantuk, cuma mau nulis itu ajasih x__x 
Goodnight baby!

Ps. Jangan ketawain! Hehehe
 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik