Pages

Friday, June 28, 2013

Cody :(

Tadi aku lagi main twitter, trus tiba-tiba nongol tweet nya Cody. Haduuh, mau nangis bacanya (vira lebaynya kumat-_-) Ini tweetnya Cody.

"Cannot stop coughing, gonna be a tought night." 

HUAAAAAAAAAAAAA CODYYYY :''''''''( Kamu tuh masih muda, istirahat ajalah dulu, pergi liburan, atau stay at home dulu, rehat dulu dari tur-tur kamu :( Tuh kan, kamu sekarang jadi sakit. Cody, denger aku, jangan paksain semuanya, aku tau kamu harus latihan dance, latihan vokal, manggung sana sini, tapi kamu harus pikirin kesehatan kamu jugaaa :(
Aaaa aku ga bisa liat kamu sakit kayak gitu *oke ini lebay, tapi yah emang gabisaaaa. can you feel it?*

HUAAAAAA cepat sembuh ya Co :( :*

XOXO + HUG + LOVE + KISS from me.  

Diana (film)

Ini Naomi Watts sebagai Lady Diana. Cantik ya :)

Pas pertama kali tau ada film biografi Lady Di ini, aku langsung teriak 'HUAAAAAA LADY DIANAAAAA ADA FILM-NYAA!!' Yuuup, im sooooo excited. 

Aku memang mengidolakan Lady Di. Dia cantik, pinter, ramah, bersahaja, ibu yang penyayang, dan cinta sama anak kecil. Everybody loves her. Kalo udah gede nanti, aku pengen kayak Lady Di, tapi aku ga pengen akhir hidup yang tragis seperti Diana :(
Yes, siapa sih yang ga tau tentang tahun-tahun terakhir Lady Di? Dia dan Charles (suaminya) udah ga akur lagi. Charles kembali dengan pacar lamanya, Camilla. Sedangkan Diana menjalin hubungan dengan Dodi Fayed, orang yang bersama dengan Diana pada waktu terjadi kecelakaan tragis di terowong itu *mau nangis ini ;(*

Dan, hadirlah film ini. DIANA. Film ini menceritakan tentang 2 tahun terakhir Lady Di sebelum kematiannya. Tapi di film ini hanya fokus pada hubungan asmara Lady Di dengan seorang dokter bedahnya. Dan di film ini tidak ada hubungan Diana dengan Charles.
Ini review-nya.

DIANA menceritakan tentang affair yang terjadi antara Lady Diana dan dokter bedahnya, Dr. Hasnat Kahn, pada tahun 1995. Kisahnya dimulai ketika Diana mengunjungi seorang teman yang baru saja menjalani operasi jantung di rumah sakit Royal Brompton. Diana lalu bertemu dengan dokter tersebut dan akhirnya jatuh cinta padanya. 
Namun karena perbedaan keyakinan, sang dokter akhirnya meninggalkan sang putri. Diana bahkan sempat dikabarkan rela pindah agama saat itu. Tetapi hubungan tersebut tetap kandas dan membuat Diana merasakan patah hati yang mendalam.

Peran Diana sendiri dimainkan oleh Naomi Watts. Disini juga ada peran Prince William (Laurence Belcher) dan Prince Harry (Harry Holland) lho, tapi sayangnya cuma sedikit. 

Ini beberapa foto Naomi Watts sebagai Diana dalam film ini ;)

Cantiiik *.*





Di foto ini ga terlalu mirip Diana ya? :/



Coba tebak Lady Di yang asli disebelah mana? :p

Hah! Cara menatap ala Lady Di!



Mirip ya *.*

Huaaaaa udah ga sabar nih nungguin filmnyaaa, add this movie in your watching-list!


"If you find someone you love in your life, than hang on to that love" -Princess Diana.

Wednesday, June 26, 2013

Friendship On Drama

 
Pernah ga sih ngerasain kalau pertemanan antara kita dan sobat mirip sama serial drama? Aku sih pernah kayak gitu, tapi aku langsung sadar kalau semua itu punya plus minus-nya. Well, walaupun ngga se-lebay yang ada di film, tapi kita jangan ikut larut didalamnya. Mari belajar berpikir positif dalam menghadapi problem yang ada
So, no more drama!


1. Blair - Serena "Gossip Girl"


The Drama: Sama-sama beken, punya minat, dan kelebihan yang hampir sama. Orang sering membandingkan kita dan sobat.
Bloody Hell Side: Diam-diam bersaing. Backstabbing dan rasa saling iri mewarnai pertemanan kita. Looks like we're sort of enemy..
Fantastic Side: Sebenarnya banyak hal yang bisa kita bagi dengan sobat karena berbagai kesamaan yang kita miliki. The Key is don't be fuckin' envy each other! Kita berdua bisa kok sama-sama 'bersinar' ;)

2. Bella - Alice "Twilight Saga"

The Drama: Kita pacaran sama kakak/adik/saudaranya sobat atau sebaliknya.
Bloody Hell Side: Kalau ada masalah dalam hubungan pacaran, imbasnya ke persahabatan kita x__x
Fantastic Side: Kita bisa kompak sama 'ipar', karena dia sohib kental kita. Biar aman, mendingan bikin rules supaya hubungan pacaran kita ga mengganggu pertemanan kita.

3. Miley - Lilly "Hannah Montana"


The Drama: Sobat kita beken.
Bloody Hell Side: Kita jadi seperti sidekick-nya, dan sering dipanggil: Temennya 'si-A', ya? Ugh! u_____u
Fantastic Side: Hey, friendship is more than popularity. Lagipula, ketularan ke-beken-an sobat sebenarnya hal yang bagus, kok. Bersikaplah baik dan be yourself sama orang yang mengenal kita lewat nama beken sobat, biar orang lain juga mengenal diri kita apa adanya.

4. Naomi - Annie "90210"


The Drama: Punya selera cowok yang sama.
Bloody Hell Side: Guys always come between us. Oh No!
Fantastic Side: Mmm.. apa ya? Kalo udah bicara cowok sih emang ribet yaa-__- Yah intinya sih, kita mesti saling jujur dan fair play sama sobat.


XOXO 

Tuesday, June 25, 2013

My Super Mama

Mama at The Premiere


Mamaaa <3 Orang yang pertama kali aku cari di dunia, yang pertama kali aku lihat, yang pertama kali memelukku, dialah mamaku, my super mama.


Telah 15 tahun 7 bulan mama bersamaku, suka dukaku bersama mama, mama tahu segalanya tentang aku (kecuali ups: mama ga tau aku ceweknya Cody Simpson-_______-) hahaha. Mama tahu makanan kesukaanku, baju favoritku, menu kfc & mcd kesukaanku, rasa ice cream favoritku, model rambut kesukaanku, band kesayanganku, lagu yang sering aku dengerin, channel tv kesukaanku, mobil impianku (si ganteng audi R8 :D), pokoknya semuanya deeeeh

Aku dan mama :D

Banyak orang bilang aku sama mama kaya adek kakak hahaa. Aku pernah manggil mama 'onang' wkt mama ulangtahun. Onang = kakak. Jadi waktu mama ulangtahun, aku ngirim bbm, kurang lebih seperti ini isinya.

Aku : Selamat Ulang Tahun Onang! :D 
Mama : Iya adekku, semoga di terima di kedokteran ya..

HAHAHAHAHA sumpah itu aku bacanya ngakak sambil guling guling :DD 


Mama di Dubai

Ohya, aku masih inget bolak-balik spensa waktu daftar smp dulu. Mama dan mobil sedannya terus menemani aku buat ikut berbagai tes di spensa dulu. Waktu itu, papa aku kerja di Pariaman, jadi ga bisa ngantar deh huhuu. Trus aku juga masih inget mama kalang kabut jemput aku ke rumah karena pendaftaran kelas akselerasi terakhir hari itu. Aku juga ga tau kalo pendaftaran kelas aksel saat itu, aku kirain tes nya beberapa bulan setelah belajar di spensa x____x 

Mama di Madinah


Trus juga kemaren ini waktu aku registrasi ulang di UNAND Limau Manis, ada bikin KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) nah itu butuh pas foto + kartu identitas. And hell yeah, pas foto yang aku bawa udah abis dan aku ga punya kartu identitas! GA PUNYA KARTU IDENTITAS?! Iya, kartu pelajar gaada, sim aku gapunya, ktp apalagi-___- Jadinya aku panik bangeeeet. Trus aku telpon mama, buat nganterin pas foto dan paspor (Yes, untungnya kartu identitas bisa digantiin sama paspor). Dan tau ga, mama aku lagi di kantor, di Jati, dan aku minta tolong mama nganterin itu semua ke Limau Manis. Fiuh, itu jauuuh bangeet. Awalnya aku ga rela mama bolak balik gitu, tapi ya gimana, aku perlu itu semua huhuhu so sorry mom ;(
Mama di Brunei Darussalam

Nih aku buat beberapa trivia tentang Mama :D 

- Mama suka ketawain aku.
- Mama itu staf papa, aku substaf nya.
- Sebelum tidur, mama suka dengerin lagu pake headset.
- Suka banget sama lagunya Mariah Carey yang Endless Love.
- Di bb mama, ada 2 buah lagunya Cody Simpson (aku baru tau, ternyata mama ngirim itu sendiri dari bb aku! ya ampun mama sejak kapan tau sm Codyyyy -___- Cody, tinggal selangkah lagi menuju pelaminan (?)) 
- Trus di bb mama juga ada soundtrack Playfull Kiss, ada lagu Britney Spears, lagu Miss A yang I dont need a man -___-, lagu Bruno Mars yang Nothing on you. Mama, mama.............-___________- 


Mama dan Papa di Mekah

Big thank and love for you, mom. Thank you for keeping me till today. Thank you for your Love and your Affection to me. I know what you've given to me I cant pay it back. But I promise, I'll make you glad someday.

You're a super mom ever, My Super Mama.

XOXO + LOVE + BIG HUG + BIG KISS from me.

Saturday, June 22, 2013

First Date Outfit

 
Hey! :) 
Aku cuma iseng doang bikin artikel ini. Well, aku mau ngebantu para cewek yang lagi bingung milih outfit buat first date-nya. Wuidiiih vira lebay, vira juga belum pernah tuh :p hahaha *gubrak*

Yah, tapi seru juga lho ngacak-ngacak google buat nyari outfit yang keren. Outfit yang aku pilih simpel-simpel lho, dan pastinya sesuai selera aku hehe. Nih, aku punya beberapa ide outfit yang boleh dicoba juga tuh *wink* 


1. Little Black Dress


Ini nih outfit yang menurut aku paling pas buat first date :D Kenapa? Soalnya modelnya simpel. Little black dress itu walaupun terkesan sederhana, tapi elegan. Kamu tinggal tambahin gelang, anting, kalung, atau hair piece. Untuk tas nya kamu bisa pake clutch atau purse. Dan buat sepatu, mm aku sih lebih suka pake flat shoes atau kamu bisa pake wedges biar tinggi dikit :p. Oya, pake boots juga keren lho. Hehehe, simple but gorgeous...


2. Jeans Idea


Mau yang pake jeans biar ga ribet? Ini diaaa... rekomendasi aku ;) Keren juga yah pake jeans hehe yaiyalah asalkan kamu bisa mix & match. Kalo pake jeans, untuk atasannya aku suka dengan warna yang terang, tapi ga norak juga hehehe (vira-_-). Menurut aku, ga cocok deh pake atasan yang berwarna gelap. Untuk tas nya kamu bisa pake shoulder bag yang keren atau clutch juga oke tuh. Kalo sepatunya, aku tetep suka flat shoes! Tapi pump shoes sama flip flop juga keren tuh ;)


3. Vintage and Flowers


Naaah ini dia outfit buat yang suka vintage hihihi. Cocok nih buat yang nge-date nya ke pantai. Kalo untuk tas, aku lebih suka shoulder bag daripada hand bag. Soalnya shoulder bag itu simpel, bisa diselempangin (gaada hubungannya vir-_-). Dan untuk sepatu, aku lebih prefer ke flip flop deh. Oya, kamu juga bisa nambahin bowler hat atau flowers crown biar makin vintage! ;)


4.Cute Skirt


Ini outfit yang paling aku suka! Girly and cute. Tapi untuk tas nya bagusan pake cluth atau purse deh. Eh, envelope bag juga ga kalah keren tuh! Buat sepatunya, pake flat shoes atau wedges sama-sama cantik hihihi. So pretty...


5. Lace Dress


Lace dress....memang cantik. Ntar tambah aja anting, gelang, kalung yang serasi dan sparkling. Buat tas nya, lebih cocok pake clutch atau purse, kalo pake hand bag gitu kayaknya kegedean deh, ga cocok sama dress nya. Dan buat sepatunya menurut aku bagusan pake wedges yang warnanya senada dengan dress nya. OMG Queen wannabe...
So, which is your favorite? :D

Don't forget to spray your perfume but don't kill your body by its smell, don't forget to spread a lipgloss on your lips, and for a thousand times look at the mirror to make sure that clothes fits in you. 

Okay now, go down upstairs, because your Charming Prince has been waiting for you ;)


XOXO

Friday, June 21, 2013

Top Teen Flicks



Thank God it's Friday! Finally the weekend is here! So, I don't know 'bout you guys...but I have a lazy weekend and I'm thinking 'bout watching some movies *wink*

And now here I am, looking at some movies to add to my list for the weekend, and the idea of a Top Teen Flicks popped into my head!

These are my favorite movies of all time that I think would be perfect for a weekend movie marathon with friends! :)


1. Wild Child 



2.  SuckSeed



 
3. Mean Girls




4. Herbie: Fully Loaded



5. A Crazy Little Thing Called Love



6. Confessions Of A Shopaholic



7. The Perks Of Being A Wallflower



8. Another Cinderella Story



9. The Lizzie McGuire Movie



10.  Nancy Drew


So c'mon call up some friends, pop some popcorn, get comfortable and make some memories!
xoxo

Thursday, June 20, 2013

Take Time For 12 Things


Hey, this is my first post in english, and I'm trying it now :)

I found out this little inspirational segment in Alli's blog when I 'walked-around' (or maybe stalked haha) in her blog. So I thought it was a quick and cool little piece of motivational to share with you all!

Take Time For 12 Things.

1. Take time to PRAY - it is the highest and important thing to do in whole life.

2. Take time to WORK - it is the price of success.

3. Take time to THINK - it is the source of power.

4. Take time to PLAY - it is the secret of youth.

5. Take time to READ - it is the foundation of knowledge.

6. Take time to LAUGH - it is the singing that helps life's loads.

7. Take time to DREAM - it hitches the soul to the stars.

8. Take time to LOVE AND SHARE - it is the one sacrament of live.

9. Take time to HELP AND ENJOY FRIENDS - it is the source of happiness.

10. Take time to BEAUTY - it is everywhere in nature.

11. Take time to HEALTH - it is the true wealth and treasure of life.

12. Take time to PLAN - it is the secret of being able to have time for the first 11 things.


xoxo

Saturday, June 15, 2013

5 Lagu Cody Simpson Kesukaanku

 

Yup, aku pengen ngebuat list lagu kesukaanku dari cowok aku, Cody Simpson hahahahaa :p Well, siapa sih yang ga kenal Cody? Beuh, ga update deh kalo ga kenal hehehee, c'mon google him *wink*
Oke, langsung aja deh yaa, ini nih lagu Cody yang (paling) aku suka:

1. Summertime


Ini lagu Cody yang pertama aku dengar. Awalnya aku tau dari temen sekelasku, kak tika (heylooo kaaak :D). Ini single kedua Cody, setelah iYiYi. Lagunya catchy, easy listening, dan terasa banget 'summer' nya hehehe. Suaranya masih rada rada anak-anak gitu. Trus aku liat video klipnya, hoaa Cody masih unyu unyu, waktu dia masih di aussie. Yang mau liat vid-nya tuh udah aku sediain :D

2. Super Beach Kids



Nah ini nih lagu kesukaan aku yang selanjutnya, Super Beach Kids. Lagu ini re-imagination dari lagu Super Rich Kids milik Frank Ocean. Kenapa aku suka lagu ini? Karena suara Cody disini beda! berat berat (?) gmana gitu suara nya, so damn hot hahahaa trus musiknya simpel, dominan pianonya, ada sound effect pantai pantai gitu. Wah ini asik banget deh lagunya :D

3. Wish You Were Here


Haaaah ini lagu yang video klipnya paling aku sukaaa! Soalnya di vid-nya nampilin Cody disetiap tur nya di Amrik. Lagunya bener-bener bikin aku make a move, nari nari kesana kemari, easy listening, dan ada part rap nya oleh Becky G hihiihi Liat aja deh tuh video klipnya *wink*

4. Don't Cry Your Heart Out
 

Ini nih lagu yang bikin aku ngefly bangettt hehehe. Di lagu ini, suara Cody masih dalam masa peralihan, jadi gimana gitu yaa (ga tau ngedeskripsiinnya-_-), pokoknya aku suka suara Cody yang disini. Trus liriknya itu lhooo yang nge-melting-in, duuh. Jadi disini Cody ngehibur cewek karena ceweknya patah hati sama cowok lain aaaaa Codyyyy <3 

5. Not Just You



Hwaaa ini lagu yang berhasil bikin aku nangis cuma dari ngeliat liriknya doang! Yes, it's so touchable huhuhu. Lagunya tentang cowok yang ditinggal pergi sama ceweknya. Nih liriknya yang paling aku suka

I'm sorry
I wasn't there to catch the fall
I didn't hear you when you've called
All of those nights
Please don't forget the good days with me
I can make back the heart aching beat
When it gets dark and it's hard to see
I'll turn on the lights

 
Nah itu dia 5 lagu Cody yang paling aku suka. Sebenernya banyak bangeet lagu Cody yang jadi favorit aku, tapi cuma yang disebutin diatas yang selalu berputar putar di kepalaku hehhee :D Coba denger deh lagu yang aku rekomendasiin tadi, pasti suka tuh *wink*


Oke deh itu dulu, Nite! :)

Friday, June 14, 2013

Audi R8

Audiiiiiii aaah itu mobil kesukaan akuuu, cinta mati banget sama audi :* (ah vira lebay deh-_-) Eh, bener loh aku suka banget sama tuh mobil. Pernah aku liat audi di jalan trus aku teriak teriak kayak ngeliat Cody Simpson (ampun deh-_-) aaaaaaaaaa. Setiap audi lewat, pasti pada bilang 'Kaaak, itu audi lewaaaat..' -__- yah begitulah saking cintanya. 

Tapiii tipe audi yang aku suka itu audi R8 (belum ada di Padang!!). Di Indonesia pun pemiliknya miliader yang uangnya mengalir tiap hari kayak air-_- Sampai saat ini, harga R8 paling mahal diantara teman-temannya. Kurang lebih 5 miliar harganya huhuhu selangit bangeeeet :( sampe sekaya apa ya bisa beli mobilnya?-_- 

Audi R8 adalah salah satu mobil yang paling trendy and fashionable yang pernah dibuat. Desainnya slim dan mesin V10 berkapasitas 5.200cc direct injection FSI. Pokoknya oke punya deeeh. Nih dia mobilnya.

Sengaja gambarnya aku gedein hehehe

KEREEEEEN BANGEEEEET KAAAN!!?! Itu mobil tipenya sporty. Duh, kayak monster didalam kegelapan (apaansih vir-_-). Itu LED nya wow banget deh. Cantik ya matanya. Liat aja deh, R8 tuh kayak primadona di jalanan huaaaa pengen banget banget banget banget banget
Ayo ayo nabuuung buat beli R8

Cody, ntar kalo kita nikah, beli mobil ini yaa :$ AHAHAHAHAA AMIN buat nikahnya :p

R8 juga dipake di film Iron Man lho. John Mayer, Lady Gaga, Siwon, Jang Geun Suk, Kim Kardashian, Zac Efron, Sean Kingston, dan Hugh Grant juga punya audi R8.

Mudah mudahan pas udah gede, aku bisa beli mobil yang berlambang 4 buah ring ini :") 


xoxo, R8 :*

Sunday, June 09, 2013

Alli Simpson's First Single!


Alli Simpson siapa ya? Itu tuh adik ipar aku wkwk :p  Si Alli ini bakal ngeluarin single pertamanya. Judul lagunya 'Why I'm Single' waah ga sabar denger suara Alliiiii

Btw, lagunya belum dirilis sih. Tapi di iTunes udah kayaknya (iTunes mah harus bayar huhu) ;( Tapi aku udah liat sneak peak nya di youtube! Pas aku denger di youtube, lagu nya mirip-mirip harlem shake (?) gitu deh. Lagunya asik, easy listening dan pastinya cewek banget hahaha. Nih dia sekilas suara Alli..


Oiya, Alli juga ngetweet buat fansnya:
"Got in the booth & recorded my first song today! So nervous, but conquered my fear! Sounds so sick, I can’t wait for you guys to hear!"
So can't hardly wait for 'Why I'm Single'! 

xoxo

Saturday, June 08, 2013

He Loves Me, He Loves Me Not

Ahh, Love. Well, hahahaha aku ngakak pas bikin post yang ini :D Abis lucu sih, bikin cinta-cinta yang kayak beginian wkwk 

Pada inget ga nih bilang he loves me.. he loves me not.. sambil copotin kelopak bunga? Hahaha aku pernah waktu sd kaya gini. Sering. Asik aja gitu. Kalo kelopak bunga terakhirnya he loves me wah seneng banget haha. Tapi kalo dapet kelopak yang terakhirnya he loves me not, aku coba ulang lagi pake bunga yang baru sampe dapet he loves me hihiihi


Oiya, dulu waktu main ini, "He" nya siapa yaa? Hahahahahahaahaa  

Biasanya game ini pake bunga daisy, kalo aku waktu itu pake bunga apa yaa? Hmm ga inget, apa aja deh yang penting dapet he loves me haha 

Sekarang masih ada ga permainan kayak gitu? Kayaknya ga ada lagi ya anak-anak yang copotin kelopak bunga sambil bilang he loves me.. he loves me not.. Pada keseringan main tab sihh :p

"He loves me, he loves me not. How many flowers must I kill before he loves me?"

Wednesday, June 05, 2013

The Elite


Huaaaa pengen banget beli novel The Elite :( walaupun udah baca epubnya, tapi pengen punya novelnya aaaa Cody beliin aku The Elite, anterin aku ke gramedia (apasih vir-_-)
Argg kapan nih bisa ke gramed? :((( mager tiap hari nih ah x_x

Pasti pada tau The Elite dooong, itu tuh lanjutannya The Selection hehehe. Awalnya aku tau The Selection itu dari review-annya majalah Gadis, trus bolak balik ke gramed liatin tuh novel udah keluar apa belum. Dan akhirnyaa ketemu juga The Selection! Cover nya lucu, warna pink, ada gambar cewek yang gayanya kasual dan pantulannya di cermin yang gayanya kayak princess gitu.(Jadi melenceng dari judul nihh)

Oke, cerita di The Elite ini makin seru dan menegangkan. Maxon makin 'nunjukin' bahwa dia bener-bener sayang sama America. Tapi, Maxon juga sering 'romantis-romantisan' sama cewek-cewek The Elite lainnya. Trus, Aspen juga sering curi-curi waktu buat ketemuan sama America. Aspen pengen make a relationship kembali sama America. Duh, galau banget ya si America....

Apalagi peserta seleksi cuma tinggal 5, pastinya atmosfer persaingan makin terasa. Dan sikap King dan Queen Illea juga membuat para The Elite ini harus mempertahankan keberadaannya. Oh ya, para pemberontak dari Utara dan Selatan kembali menyerang Istana Illea!

Pokoknya complicated banget deeeeh. Hebat banget nih si Kiera Cass nulisnya. Pas bacanya, emosi aku naik-turun kayak roller coaster-__- Ah two thumbs up deh! 
Maxon-America? Aspen-America?...

You.Must.Read.It.
"Love is beautiful fear." -The Elite
 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik