Pages

Friday, May 31, 2013

Bye-bye May


May.come.as.a.shock.

Ya gimana engga shock? Aku harus bimbel buat sbmptn, pengumuman hasil UN, pengumuman snmptn undangan. Hyaaaa kill me ><

Suer deh, aku takut banget when April left me, and May said hello to me (lebay ah ini-_-).
Tiap hari (kecuali jum'at+libur :p) aku les di nf. Kadang-kadang hari minggu aku ngga les hehehe. FYI, selama bimbel nf, aku cuma masuk sekali pada bimbel hari minggu. Yaaa aku males juga kadang, soalnya kan hari minggu itu kan banyak godaannya (ngeles nih). Trus aku juga pernah ga dateng hari selasa, waktu itu alesan aku ke mama apa ya? oh ya karena aku bosen les mulu! Hahahaa. Aku mah gitu orang, bosennya kecepetan.
Trus deg-degan nungguin hasil UN sama snmptn. Hah, lengkap deh pokoknya.

Tapi itu 30 hari yang lalu. Sekarang sehari sebelum bulan Juni. Dan alhamdulillah, aku bisa menghadapi ketiga hal itu. Everything walks follow its plot :)

Mowning!

Gosh, he wakes up with no shirt!
Mowning :) Hey look, I'm wide awake and I ready to kick off this day!

Thursday, May 30, 2013

Miserable Midnight

Damn! Jam segini aku masih bangun. Mikirin apa sih?

Arrrg tiba-tiba aja jadi mellow mellow ga jelas gini nih. Tuh kan gara-gara denger lagunya Avril Lavigne yang I Will Be. Ah liriknya pas banget ): 

There’s nothing I could say to you
Nothing I could ever do to make you see
What you mean to me
All the pain, the tears I cried
Still you never said goodbye and now I know how far you’d go
I know I let you down but it's not like that now
This time I’ll never let you go

I will be all that you want and get myself together

Cause you keep me from falling apart
All my life I’ll be with you forever
To get you through the day and make everything OK

I thought that I had everything I didn’t know what life could bring

But now I see honestly
You're the one thing I got right
The only one I let inside
Now I can breathe 'cause you're here with me
And if I let you down I’ll turn it all around
Cause I would never let you go


Cause with out you I can’t sleep

I’m not gonna ever ever let you leave

You’re all I got
You’re all I want
Yeah
And without you I don’t know what I’d do
I could never ever live a day with out you
Here with me do you see you're all I need

Duh, kenapa sih kok jadi sedih sedih gini?.............

No, i can't handle anymore nights crying over some asshole

My High School Graduation

Selamat siaaaaang! :)

Bosen nih, di rumah cuma tidur-tiduran, internetan, makan, mandi, denger lagu, nonton engga tau mau ngapain. Gitu-gitu doang rutinitas aku setelah tamat sekolah. Cape deh-_-
Mmmm.. mending kita ngeblog aja! *wink* Tapi mau nulis apa ya?

Oh ya, aku mau nyeritain hari pengumuman kelulusan SMA aja deh ya.

Oke, kelulusan SMA di Padang diumumin tanggal 24 Mei. Katanya disuruh ke sekolah jam 9 pagi, yaudah aku pergi jam stengah 9 lewat bareng kak khay. Duh selama on the way ke smansa, aku deg-degan bangeet. Ga tenang rasanya. Aku takut liat hasilnya gimana x_x

Dan aku nyampe di smansa. Pas mau masuk gerbang, ada bapak bapak gitu yang minta tolong nitipin tugas anaknya kelas X. Yaudah deh gapapa, kasian juga liat bapaknya. Aku sama kak khay langsung ke lantai 3 mau ngantarin titipan tadi, eh ketemu sama gita dan afif yang baru nyampe di smansa. Okedeh, kami langsung ke lantai 3.

Abis ngantarin titipan tugas tadi ke kelas X, aku sama gita langsung ke kelas yang juga di lantai 3. Ternyata udah ada beberapa temanku yang datang. Trus kami nungguin sampe jam 9 kalau ada pengumuman kelulusan, eh ternyata sampe jam 11 ditungguin belum kedengeran tanda-tanda (apaan sih vir x_x). Ternyata pengumumannya bisa diliat jam 4 nanti. Oalah.

Trus seluruh anak kelas XII disuruh ngumpul, ada pengumuman gitu. Salah satu pengumumannya yang bikin seneng itu buku tahunan nyampe padang jam 4. Yeay! Aku udah ga sabar nungguin buku tahunan hehehe :D

Jadinya untuk nunggu hasil UN dan buku tahunan, kami berencana pergi makan. Tapi karena yang cowok pada jum'atan, kami yang cewek nungguin di kelas. Ada beberapa hal penting yang perlu dibahas hehehe. Skip aja deh ya.

Pas udah selese sholat zuhur, kami langsung pergi makan-makan tuh. Tempatnya di enhaii. Di jalan aku liat anak-anak SMA coret-coret baju dan konvoi. Uuuh, envy bangeeettt

Yup makan-makannya udah selese, kami mau balik lagi ke smansa. Aku nebeng sama mobilnya gita, juga ada anak cowok di mobilnya gita. Kami duluan ke smansa. Eh, pas udah jalan, anak cowok pengen konvoi juga. Jadinya kita nungguin yang lain. Tapi kok anak anak yang lain belum muncul juga ya, karena kelamaan yaudah deh kita duluan aja.

Nyampe di smansa udah jam 4 an, pas nyampe di lobi, anak kelas XII udah pada buka web buat liat hasil UN. Deg. Udah ga kepikiran lagi deh buku tahunan. Teman-temanku langsung browsing. Karena hp aku udah mati (yaelah-_-) aku nebeng liat di hp gita. Duh makin deg degan nih.

Jiah, hasil UN nya ga bisa liat di hp, ya udah aku sama gita ke labor komputer. Ocha diajakin liat ga mau dia x_x ubel, ubel.. Widiii, orang udah rame di labor, aku langsung liat hasilnya di komputer nya kak indah (kalo ga salah sih x_x). Soalnya kelamaan kalo hidupin komp lagi - buka mozilla - nungguin hasilnya yang perkelas (kelas aku paling bawah lagi). 
Dan akhirnya aku tahu nilai aku, alhamdulillah :")

Mama aku nge bbm, udah nyampe di depan sekolah, yaudah deh aku langsung pulang. Lagian udah sore gituu. Teruuuuss pas aku nyampe rumah, ada bbm masuk. Ternyata dari Ocha nih.

Ocha: Piraaa tadi kami konvoi sama coret-coret baju. Pas coret-coret baju kami inget pira terus. Pira ga ikuuut. (kurang lebih begitu isi bbm nya)

HUAAAAAAAAA! Aku juga pengen ikutttt! Aku pengen coret-coret bajuu aaaa. Tadinya sebelum pulang aku ngebet banget pengen coret-coret baju sama konvoi, karena temen-temen aku waktu itu ga ada yang coret-coret baju, yaudah aku pulang aja. Aku kirain ga ada konvoi sama coret-coretnya. Hua, nyesel.

Saking pengennya nyoretin tuh baju, aku sampe bilang ke mama.
Aku: Ma, mama aja deh yang tanda tangan baju vira. Iya ya maaa-___- trus kata mama,
Mama: Ya ga mungkinlah kak. Masa mama. Tadi mama suruh ikut coret-coretan baju sama teman, kok ga ikut?
Aku: Vira udah keburu mama jemput. Vira kirain ga ada coret-coretnya ma x_x

Yah gitu deh, aku ga ikut coret-coretan. Tuh baju masih bersih-_- Dan buku tahunannya aku nitip sama temen karena keburu di jemput. Jiah. 

Oke, itu cerita hari kelulusan UN aku. Cepet banget rasanya SMA :") Ga bakal ngelupain hari itu. Big thanks and love, Ganesa! *hug*  

Wednesday, May 29, 2013

Me Time...what can I do?


Hai semuaaa, how's life guys? all goes according to plan, right? 

Oke, sekarang aku pengen ngebahas tentang "Me Time". Kita nih sebagai remaja yang produktif, butuh waktu buat diri kita sendiri. Bayangin aja deh, tiap hari kita udah belajar di sekolah sampai siang, bahkan ada yang pulang sekolahnya sore, ntar malemnya kita harus bikin pr, dan juga ada yang ikut bimbel malem hari (waduuuh-_-). Sehari aja kita udah penat kaya gitu, gimana seminggu? Oalaah. 
Nah, makanya kita butuh banget Me Time.  

Trus, apa sih yang bisa dilakukan buat ngisi Me Time yang berguna? Nah, ada beberapa kegiatan yang asik nih buat dicoba, check this out! 

1. Baca Novel Fantasi/Dystopian 


Baca novel itu seru lho, apalagi yang bergenre Fantasy/Dystopian, pas bacanya kita berasa ikut masuk ke dalam ceritanya. Dan baca novel itu ada kesenangan tersendirinya, soalnya kita bisa berimajinasi sendiri hehehee. Nih aku punya beberapa rekomendasi novel yang menurut aku ceritanya unpredictable:
- The Selection
- The Elite
- Sherlock Holmes series
- The Hunger Games trilogy
- Cherry Crush
- Marshmallow Skye
- Ulysses Moore series
- Thirteen Reasons Why, and many moooreee

2. Do Body Treatment


Kita juga harus peduli sama tubuh kita. Setelah seharian penuh kegiatan, tubuh juga harus di-charge kembali. Melakukan perawatan tubuh juga bisa kita lakukan sendiri kok, ga harus ke salon atau spa gitu hehehe. Misalnya luluran pake body scrub, maskeran di rumah, atau creambath sendiri di rumah. Coba deh, bener-bener bikin rileks dan fresh hihihi :D

3. Hang Out bareng keluarga


Wah, ngumpul bareng keluarga itu mah emang bener-bener seru! Hang out bareng keluarga itu punya kesenangan tersendiri lho. Kita bisa saling bertukar cerita dan bercanda sama mama papa, kakak, adek. Dan mereka paling mengenal, mengerti, dan sayang sama kita. Siap-siap aja matiin hape biar ga ada yang ngeganggu kita bareng keluarga hehehe 

4. Browsing


Hehehe browsing? Ya, menurut aku browsing itu salah satu "Me Time"-aku. Rasanya asik gitu berselancar di dunia maya. Pokoknya ga bikin bosan deh. Hanya meringkuk diatas tempat tidur trus browsing deh. Aku sih paling suka liat berita, gosip (jiaah-_-), nge-search Cody di google, liat lagu baru di billboard, weheartit, film-film baru di hollywood, liat novel di gramedia online, youtube-an, dan liat barang-barang yang lagi booming. Browsing itu juga bikin pengetahuan kita bertambah lho. 

5. Cooking


Whaaat? Masak? Aku aja engga bisa (masyaAllah-_-)... Tapi bagi yang punya hobi masak, memasak bisa dijadiin Me Time juga lhooo. Misalnya kita bereksperimen bikin resep baru, nyoba bikin cupcake, atau bikin rainbow cake. Menurut aku, masak itu asik, karena kita bisa bikin sesuatu buat dimakan, apalagi kalo hasilnya sempurna, pasti seneng kan :D 


Nah itu dia kegiatan yang menurut aku seru untuk ngisi Me Time. You.Must.Try.It. Me Time itu ga harus shopping melulu, ke salon atau ke mall. Yang penting sih, kita-nya enjoy dan rileks melakukannya. 

Selamat ber-Me Time ria! (: xoxo  

Tuesday, May 28, 2013

Addicted to Queen



Yup, aku lagi suka-sukanya nih sama band glam rock asal Inggris ini, Queen. telat banget yah aku sukanya hehehe gapapa deh ya. Aku suka sama suaranya Freddie Mercury yang amazing banget, trus gitar "Red Special"nya Brian May, aku suka pas dia main gitar yang di lagu I Was Born To Love You. disitu dia keren banget main gitarnyaa aww, dia main keyboard jua pokoknya aku suka Brian May waktu muda (maksa banget vir-_-). Trus John Deacon di bass guitar dan drummernya Roger Taylor.

Oke, awalnya aku denger lagu Bohemian Rhapsody. Tau dong itu lagu paling kontroversial-fenomenal-terkenal sejagad raya (widiih lebay vir). Ya gitu deh, aku suka sama liriknya, aku suka balladnya, aku suka operanya, aku suka musiknya. Bohemian Rhapsody bener-bener ga ada tandingannya deh! (mungkin lawannya the beatles kali ya?). Nah, trus aku liat music-vid nya, serem ternyata, adek aku aja takut liatnya, apalagi liat Freddie hahahahaa

Trus aku coba nge download lagu Queen lainnya. Yang jadi favorit aku yang kedua itu I Was Born To Love You. aaaaaaaaaaaaaa BRIAN MAY KEREN BANGET DISITU!! *salah fokus*. Oke, itu lagu liriknya lovely banget hahaha. Aku putar tiap hari tuh lagu, dari pagi, pas mandi, pas makan, dan pengantar tidur...........

Ini nih penggalan lirik yang bikin aku ngefly:
You are the one for me
I am the man for you
You were made for me
You're my ecstasy 

Ohya, masih ada satu lagi lagu yang aku suka, Love of My Life. Lagunya ditulis Freddie buat ceweknya, Mary Austin. Uh so sweet banget yah si Freddie ini. Lagunya ballad, lembut, slow, dan liriknya itu lho... (lebay ah vir).

Love of my life, don't leave me, 
you've taken my love, you know desert me
Love of my life can't you see,
Bring it back, bring it back,
Don't take it away from me because you don't know what it means to me.


That's all the reasons why I love Queen. Now, I am sooooo addicted to Queen. 
The everlasting rock-band!!

anyway the wind blows, doesn't really matter to me  
-Bohemian Rhapsody.
 



Hai!

Hey, aku Shaviera Lazwardi. masih 15 tahun ini, dan baru tamat SMA hehehe
mm mau ceritain apa ya?......

Oya, tau ga kenapa aku kasih nama blognya "Marshmallow Skye"? Itu tuh judul novel, serial The Chocolate Box Girls, yang nulis Cathy Cassidy. Pasti tau dooong novelnya hehehe. Nah aku tuh suka banget sama karakternya Skye, dia mah anaknya easy-going gitu, ga girly-girly amat, daaan dia suka hal-hal yang vintage!. Aku banget (pede banget wkwk).

Aku suka bangeeet sama Cody Simpson! My boy, a blonde-aussie. Aku tau Cody 2 tahun yang lalu. Awalnya liat profile dia di Majalah Gadis, trus mulai dengerin lagunya. Iyiyi hihihi. Sekarang Cody udah beda banget yah? Udah gede, rambutnya udah beda, dan makin........gentleman. GOSH!

Aku suka banget dengerin lagunya Queen yang I Was Born To Love You, Love of My Life, dan Bohemian Rhapsody. Wah ini mah band nya kereeeeeen banget! Trus aku juga suka lagu November Rain punya Guns N Roses. November Rain itu bener bener deh lagunya. Musiknya, pianonya, apalagi gitarnya Slash wuuuuuuu bagian itu kesukaan aku banget. Satu lagi nih, lagu dari Aerosmith yang I Dont Want to Miss a Thing, Crazy, Fly Away From Here, dan Dream On itu semua favourite-list aku di handphone. Aku suka banget sama teriak teriaknya Steven Tyler, melengking gimana gitu dan gitarnya Joe Perry ituu...... (capek nulisnya-_-)

hadeuh itu aja deh dulu hehehe. by the way, salam kenal! *wink*





 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik